DPC NasDem Kecamatan Siantar Bersama PAC PBB Kecamatan Siantar Gotroy di Gunung Maligas

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Siantar bersama Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Gunung Maligas melaksanakan gotong royong perbaikan jalan

topmetro.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Siantar bersama Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Gunung Maligas melaksanakan gotong royong perbaikan jalan di Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, Jumat (21/10/2022) pagi.

Gotong royong itu adalah untuk memperbaiki jalan rusak sepanjang kurang lebih 300 meter di lokasi tersebut. Dengan harapan,  masyarakat pengguna dapat melaluinya dengan baik. Karena jalan tersebut sangat sulit dilalui, apalagi kendaraan roda 4.

Lokasi pelaksanaan gotong royong tersebut berada di depan Gereja HKBP Tambun Sari Jalan Purwo Dusun 5, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang NasDem Kecamatan Siantar Takkas Silitonga SH di sela-sela kegiatan mengatakan bahwa, kegiatan gotong royong itu untuk sekadar mempermudah masyarakat pengguna jalan melintasi jalan nagori (desa) tersebut. Sebab, kondisi jalan di lokasi itu sudah sangat memprihatinkan.

Tak jarang, masyarakat harus kesulitan saat melintas di jalur itu. Seperti pengakuan masyarakat yang ia terima, bahwa masyarakat kerap kesulitan melintasi jalan, karena kondisinya sangat memprihatinkan.

“Kami melaksanakan gotong royong ini sekadar untuk membantu masyarakat pengguna jalan. Sebab kami lihat kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Kami harap nanti ada perhatian juga dari pemerintah kabupaten untuk melakukan perbaikan di lokasi ini,” ucap Takkas yang juga menjabat sebagai Bendahara PAC PBB Kecamatan Siantar.

Terlihat di lokasi gotong-royong, anggota dari Partai NasDem, PBB, juga masyarakat berswadaya memperbaiki jalan tersebut. Tak kurang dari 15 truk Colt Diesel diberikan Ketua DPC NasDem Takkas Silitonga SH sebagai bantuan perbaikan jalan.

Turut hadir mendampingi Takkas dalam gotong royong tersebut, Ketua PAC PBB Kecamatan Gunung Maligas Risten Siboro.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment